Selamat, Anda telah menang! Lotere online: Kebenaran di baliknya

Selamat, Anda telah menang! Lotere online: Kebenaran di baliknya

Sungguh menakjubkan berapa kali kami menerima pesan yang memberi tahu kami bahwa kami telah memenangkan lotre. Kabar gembira ini memiliki banyak kesamaan. Pemenang diberitahu bahwa ia telah memenangkan sejumlah besar uang dalam lotere tertentu. Dia harus menghubungi petugas lotere untuk mendapatkannya. Ini terdengar menarik, tetapi ini adalah penipuan jaringan.

Untuk menerima kemenangan, pengguna harus mengirim uang ke akun tertentu. Jumlahnya bisa sesedikit beberapa ratus dolar hingga beberapa ribu. Uang ini dimaksudkan untuk menutupi pengeluaran seperti pajak, komisi pengiriman uang, dan biaya pembukaan rekening bank. Uang ini sering terlihat kecil dibandingkan dengan jumlah yang baru saja mereka menangkan. “Biaya” menghilang setelah penipu dibayar, dan pengguna yang tidak waspada tidak mungkin menemukannya lagi.

Hati-hati! Penipuan ini tidak bisa dipercaya!

Tanda-tanda Telltale melakukan penipuan lotere

Bagaimana pengguna dapat mengidentifikasi pesan penipuan?

Semua pesan “pemenang” yang dikirimkan kepada Anda jika nama Anda tidak ada dalam daftar adalah palsu.

Pertanyaan selanjutnya untuk pembaca mungkin adalah: Bagaimana jika saya benar-benar mengikuti undian dengan harapan memenangkan jumlah yang besar?

Jika Anda adalah pemenang dan telah berpartisipasi dalam undian berhadiah, alamat Anda akan mencantumkan nama atau nomor pada tiket yang Anda beli. Surat itu juga akan berisi alamat dan nama organisasi yang menyelenggarakan lotere.

Anda mungkin menerima pemberitahuan kemenangan lotere palsu dalam berbagai ukuran dan bentuk. Banyak dari mereka memiliki kesalahan ejaan. Ini adalah tanda bahwa pesan tersebut adalah penipuan. Perusahaan lotere yang serius mempekerjakan editor dan copywriter yang memastikan bahwa surat mereka ditulis dengan benar.

Terkadang, pesan palsu dapat ditulis dengan baik, tetapi dikirim dari server email publik seperti gmail.com dan hotmail.com. Ingatlah bahwa pesan yang dikirim oleh perusahaan terkemuka selalu dikirim dari alamat perusahaan.

Pesan lotere palsu mungkin meminta Anda untuk menanggapi alamat email selain alamat pengirim. Ke alamat agen atau manajer

Juga, setiap pesan lotere palsu akan mengandung beberapa jenis perbedaan. Inilah yang harus diwaspadai.

Selamat…

Berikut adalah beberapa ‘Surat Lotre’ khas yang menggunakan taktik yang paling disukai oleh penipu. Ekspresi seperti “alamat email Anda dipilih” atau “alamat Anda telah menang” adalah tanda-tanda bahwa pesan tersebut adalah bagian dari penipuan. Anda belum menggunakan alamat Anda untuk mengikuti undian berhadiah. Bahkan jika pernah, kecil kemungkinan Anda menggunakan alamat Anda untuk mengikuti undian berhadiah lotere Eropa.

Permintaan untuk menghubungi Mr. Marshall Ellis dari Nigeria yang menggunakan live.com untuk layanan publik, akan meyakinkan kami bahwa ini adalah spam. Penyelenggara lotere tidak meminta pemenang untuk mengirim email ke alamat pribadi mereka. Semua korespondensi dalam kasus tersebut akan dikirim dari dan ke alamat bisnis. Selanjutnya, Tuan Ellis tidak diperbolehkan tinggal di Nigeria jika lotere adalah Eropa.

Pengguna yang sangat ingin tahu mungkin bertanya-tanya tentang domain euroonlinelottery.com dari mana pesan itu dikirim. Mereka akan dikonfirmasi dalam kecurigaan mereka. Memang benar, tidak ada situs seperti itu. Sebagai gantinya, browser mengarahkan Anda ke wn.com (Berita Dunia). Situs ini tidak memiliki tanda-tanda lotere dan tidak pernah memilikinya. Dapatkan Pengalaman Menang yang Menyenangkan Dengan Lotere Pick 3