Apakah ada cara untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan jackpot besar National Lottery?

Apakah ada cara untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan jackpot besar National Lottery?

Ini adalah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri sendiri ketika saya memutuskan untuk memainkan flutter favorit bangsa hampir setiap hari. Meskipun saya tidak dapat meningkatkan peluang nomor yang saya pilih untuk dipilih, saya dapat memberi diri saya kesempatan yang lebih baik untuk menghindari membagikan kemenangan saya jika memang demikian. Meskipun angka yang keluar dari mesin adalah angka acak, angka yang dipilih orang tidak acak (kecuali jika mereka memilih menggunakan opsi Lucky Dip). Bisakah saya memainkan lawan jika saya tidak dapat memainkan mesin?

Topik ini telah menjadi subyek banyak makalah akademis. Bisnis juga telah dibuat untuk menjual informasi kepada pemain yang ingin merahasiakan kemenangan mereka. Ini terbukti dari contoh 14 Januari 1995 di mana 133 pemenang berbagi jackpot PS16 juta tetapi masing-masing menerima sekitar PS122.500. Itu cukup untuk memotivasi orang untuk menyelidiki ini.

Pada hari-hari awal, statistik mengenai nomor Lotere Nasional dipublikasikan. Mereka tidak lagi tersedia. Salah satu cara untuk mendapatkan informasi tentang preferensi pemain adalah dengan melihat dua himpunan bagian dari semua undian Lotre yang telah terjadi – yang ada pemenangnya dan yang tidak ada pemenangnya.

Ada 1.398 pemenang jackpot dari 1.759 undian Lotre yang berlangsung antara 19 November 1994 dan 31 Oktober 2012. 361 tidak memiliki pemenang. Subset ini diperiksa secara terpisah, dan saya membandingkan frekuensi angka yang ditarik di masing-masing dengan probabilitas yang diharapkan. Saya mencoba untuk menghilangkan bias pengambilan sampel karena sifat undian yang acak. Ini akan mencegah, misalnya, situasi di mana angka yang ditarik dalam undian secara signifikan lebih tinggi daripada rata-rata di semua undian.

Jika seleksi sadar benar, kita mungkin mengharapkan nomor yang tidak populer muncul lebih sedikit di subset jackpot dan lebih banyak di subset rollover. Pendekatan ini tidak mempertimbangkan fakta bahwa enam angka dipilih sekaligus. Sebuah nomor yang cocok secara kebetulan dengan nomor populer atau tidak populer dapat dianggap seperti itu. Dengan bertambahnya ukuran sampel, efek ini akan berkurang. Namun, seperti yang akan Anda lihat, keluaran dari pendekatan ini dapat dijelaskan dan tidak palsu.

Sangat mudah untuk melihat pemilihan sadar yang terjadi ketika Anda menggabungkan output dari analisis kedua himpunan bagian menjadi satu metrik. Di bawah ini adalah grafik yang menunjukkan 49 angka yang mungkin dibandingkan dengan skala popularitas. Semakin tinggi kolom, semakin besar popularitasnya. Probabilitas angka yang muncul dalam garis putus-putus merah menunjukkan frekuensinya. Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Analisis Nomor Lotere untuk Meningkatkan Permainan Lotto Anda?