Lima Pemenang Lotere yang Tidak Beruntung yang Kehilangan Jutaan

Lima Pemenang Lotere yang Tidak Beruntung yang Kehilangan Jutaan

Powerball tidak memiliki pemenang dalam beberapa bulan. Jackpot tumbuh menjadi $632,6 juta untuk Rabu, 5 Januari 2022. Ini adalah salah satu dari 10 jackpot terbesar dalam sejarah Powerball. Pemegang tiket yang menang akan dibagi rata oleh pemenang California dan Wisconsin.

Anda mungkin bermimpi memenangkan hadiah terbesar lotere. Namun, banyak orang yang memiliki pengalaman ini memperingatkan agar tidak berharap terlalu keras untuk mendapatkan uang besar. Ini bisa menjadi kutukan.

Terlalu banyak orang telah dirusak oleh investasi mereka yang tidak berpengalaman dan kehilangan kekayaan mereka dalam semalam.

Ini adalah kisah tentang 13 pemenang lotre yang tidak beruntung yang berubah dari kaya menjadi hidup dalam kemiskinan.

James Hayes bekerja sebagai penjaga keamanan semalam ketika ia memenangkan $19 Juta bermain SuperLotto California.

Dia dengan cepat menjadi pecundang, karena mantan istrinya mengambil setengah dari uang jackpot. Hayes juga mengembangkan kebiasaan heroin yang menghabiskan biaya $1.000 per minggu.

Menurut pihak berwenang, dia biasa merampok bank untuk mempertahankan gaya hidupnya. Karena rambut dan mobilnya yang beruban, FBI memanggilnya “PT Cruiser Bandit” atau “Bandit Berbumbu”.

Hayes mengaku bersalah pada 2018 atas perampokan bank, dan dijatuhi hukuman 33 bulan.

2. Beginilah cara kerja persahabatan. Jay Sommers baru berusia 20 tahun ketika dia memenangkan lotere $28,9 Juta di Michigan pada tahun 1988. Sommers adalah seorang pembalap mobil profesional dan menghabiskan cicilan tahunan pertamanya sebesar $290,000. Dia kemudian membeli lima mobil mewah.

Dia mengalami kesulitan untuk memenuhi pajaknya sehingga dia meminta seorang teman yang seorang pengusaha untuk membantunya mengatur keuangannya. Rekening bank Sommers diduga dikosongkan oleh “teman”, yang diduga berinvestasi dalam usaha bisnis yang tidak sehat yang gagal.

Sommers akhirnya menggugat temannya dan mengantarkan pizza dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan.

Profesional adalah orang terbaik untuk membantu Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan uang Anda. Layanan perencanaan keuangan dapat ditemukan secara online dengan biaya terjangkau dari perencana keuangan bersertifikat yang akan selalu mengutamakan kepentingan Anda.

3. Kuenya hancur

Pemenang muda lainnya adalah Michael Carroll dari Inggris, yang memenangkan hadiah lotere $14.4 juta pada tahun 2002.

Dia menjadi sedikit gila dan pindah ke sebuah rumah besar dan membeli perhiasan emas. Kemudian dia menjadi kecanduan narkoba.

Dia dijatuhi hukuman penjara dua kali, dan hadiah uangnya hilang dalam waktu 10 tahun. Carroll ditawari pekerjaan di pabrik kue Skotlandia, dengan penghasilan $300 per minggu. Dia juga mengantarkan batu bara untuk mencari nafkah.

Dia mengatakan dia bersyukur atas kesempatan untuk bekerja lagi dan dia bersyukur untuk kesempatan kedua dalam hidupnya. Carroll mengatakan dia senang hidup dan sadar, sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya.

4. Rekor pemenang menang dengan hasil sederhana

Kemenangan Lotere $5 Juta Lou Eisenberg pada tahun 1981 adalah yang terbesar yang pernah tercatat.

Warga New York, yang adalah seorang tukang yang memasang bola lampu di rumahnya, dapat mengambil pensiun dini dan mulai menindaklanjuti hampir setiap saran teman dan keluarga tentang cara membelanjakan uangnya.

Dia membeli sebuah kondominium di pantai dan berkeliling dunia bersama istrinya. Dia adalah pria yang murah hati dan merasa berkewajiban untuk memberikan banyak kekayaannya.

Eisenberg, yang tinggal di Florida di sebuah rumah mobil, sudah pensiun pada saat laporan ini dibuat. Dia masih mengandalkan $1.800 per bulan dari Jaminan Sosial.

5. William “Bud” Post III adalah orang yang menginginkan kehidupan mewah. Dia berjuang dengan uang. Dia melakukan pekerjaan sambilan dan dihukum karena menulis cek yang buruk. Dia pikir masalahnya akan terpecahkan ketika dia memenangkan $16,2 juta dari lotere Pennsylvania pada tahun 1998. Dia dengan cepat jatuh ke dalam hutang.

Dia berusaha membantu saudara-saudaranya membuka restoran dan bisnis mobil bekas. Post membeli pesawat meskipun dia tidak memiliki lisensi pilot dan membeli rumah.

Mantan pacarnya yang berubah menjadi induk semang menggugatnya untuk sepertiga dari kemenangannya. Seorang hakim memerintahkan asetnya dibekukan setelah dia menolak untuk membayar. Hubungannya dengan keluarganya berantakan dan salah satu saudaranya berusaha untuk menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya.

Post terpaksa menyerahkan segalanya dan kembali ke penjara untuk menembak seorang pria repo yang mencoba mengambil mobilnya. Dia hidup dari pembayaran cacat Jamsostek sampai akhir. Kisah Sukses Pemenang Lotere